Kepala Dinas Disbudporapar Beri Reward Kepada Siswa SDN Kolor II Sumenep

Demi Memberi Semangat Penoreh Prestasi Di Kabupaten Sumenep, Kepala Dinas Disbudporapar Beri Reward Kepada Siswa SDN Kolor II Sumenep
Kepala Dinas Disbudporapar

SUMENEP, kwknews.co.id – Kepala Dinas Disbudporapar Moh. Iksan, S. Pd., M.T memberi penghargaan kepada siswa dan siswi SDN Kolor II peraih juara I lomba bulu tangkis tingkat Madura dan juara I Lomba renang gaya bebas 50 meter Kejurda Jawa Timur, Senin (14/03/2022).

“Setiap Prestasi olah raga yang diraih oleh seluruh masyarakat Sumenep, akan ada apresiasi atau reward yang disampaikan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep untuk memberikan semangat kepada adik – adik yang menorehkan prestasi olah raga di Kabupaten Sumenep” Ucap Kepala Dinas Disbudporapar dalam pidatonya.

Baca Juga : Terkait Penembakan Di Desa Kolor, Ini Penjelasan Humas Polres Sumenep….

Penghargaan itu disebut Moh. Iksan, S. Pd., M.T sebagai perhatian dari Disbudporapar kepada atlet SDN Kolor II Queeny Opsi Palamarta yang menduduki bangku kelas 4, karena berhasil meraih juara I Bulu Tangkis tingkat Madura , dan Apriansyah Fahreza Nurrahman menduduki bangku kelas 5 peraih Juara I lomba renang gaya bebas 50 meter Kejurda.

Queeny Opsi Palamarta
Apriansyah Fahreza Nurrahman

” Silahkan mulai sekarang kembangkan dengan baik, berlatihlah yang rajin dan tekun, sehingga ketika anda juara Pemerintah Kabupaten Sumenep siap untuk memberikan penghargaan kepada anda semuanya. Maka dari itu hari ini Disbudporapar mewakili Pemerintah Kabupaten Sumenep hadir hanya untuk memberikan permulaan, ” Imbuh Moh. Iksan, S. Pd., M.T.

Sementara Kepala Sekolah SDN Kolor II Sumenep Pak Budi Sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep yang perlahan sudah mulai memperhatikan anak – anak yang mempunyai prestasi, dengan memberikan reward kepada mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *