PKS Pamekasan Siapkan Strategi Kolaborasi Untuk Menangkan Pemilu 2024

PAMEKASAN, kwknews.co.id-DPD PKS Pamekasan siapkan strategi kolaborasi untuk memenangkan pemilu 2024. Demikian disampaikan Drs H. Abdullah, ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Pamekasan kepada KWKNews di hotel Front One dalan di sela-sela acara Rapat Kerja Daerah (20/03/2022).

Karena itu di rakerda kali ini, kami undang semua elemen baik ormas, OKP, dan tokoh untuk membangun sinergi dan selanjutnya kolaborasi untuk kemenangan PKS di pemilu 2024″, urai ketua DPD PKS Pamekasan yang juga dikenal sebagai mantan kepala SMP 2 Pamekasan ini.

Menurut tokoh pendidikan di Pamekasan ini ini, dirinya optimis bisa melakukan duplikasi kesuksesan pengurus sebelumnya yang bisa menaikkan anggota legislatif PKS dari 3 orang menjadi 5 orang.

“Kalau merunut historisnya, grafik perkembangan PKS dari dulu konsisten dalam trend positif naik 40%. Dan yang menarik, ternyata PKS cukup diminati kaum milleneal. Karena itu, ini menunjukkan mesin politik PKS cukup efektif”, papar pensiunan guru yang juga dikenal sebagai mubaligh ini.

Karena itu, tokoh politik yang juga bersahaja ini membuka selebar-lebarnya kepada siapapun untuk berkhidmat di PKS. Meskipun demikian, dirinya bersama jajaran pengurus lainnya tidak khawatir entitas ideologi politik PKS akan tereduksu, karena PKS sudah memiliki kurikulum pembinaan politik baik itu kebangsaan maupun keislaman. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *