Polsek Sapeken Belum Menemukan Dugaan Pembunuhan Suami Terhadap Isterinya

Sumenep, kwknews.id – Hilangnya Mariani ( umur 30 tahun ) warga desa Saseel Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep Jawa Timur, hingga saat ini belum ada kejelasan, setelah sebelumnya diketahui warga bersama suaminya ( Conggik ) menaiki  sepeda dan menuju pelabuhan batu milik PERTAMINA di pegerungan Kecil, kemudian mensiki perahu mesin berdua menuju Pagerungan besar dari pelabuhan batu pagerungan kecil.

Menurut Imran Tokoh masyarakat Desa Pagerungan Kecil, hilangnya Mariani cukup menarik perhatian masyarakat kepulayluan Sapeken khususnya di Pagerungan kecil, maklum sebelumnya Mariani yinggal di rumah pamannya USMAN aluas Pak semang.

Baca juga: Sistem Peradilan di Indonesia

Hingga malam ini pukul 21.47 ( 12/02/2023) polisi dan warga belum menemukan Conggik ataupn Mariani. Saya berharap Polsek Sapeken diharap segera minta bantuan Polres Sumenep dan Tim SAR. Pungkasnya.

Menurut Kades Saseel Taufik, telah menggali informasi, didapat keterangan bahwa pada sekitar sepuluh hari yang lalu Mariam dan suaminya terlibat pertengkaran,  setelah  peristiwa  tersebut, Mariam pergi ke rumah familinya di Pagerungan Kecil kecamatan Sapeken.

Beberapa hari kemudian, suaminya mendatangi isterinya di Pagerungan Kecil  dan menuruf keterangan warga dan pemilik perahu mereka sewa perahu untuk menuju ke Pagerungan besar, namun dengan waktu sekejab suaminya datang sendirian tanpa ditemani isterinya.

Selanjutnya orang tua diduga  Korban ( Mariyam ) mengadukan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Sapeken.

Menurut Kapolsek Sapeken Iptu Datun Subagio bahwa polsek Sapeken sudah mengundang ( memanggil ) suami Mariam bernama Conggik untuk dimintai keterangan, namun informasi tadi subuh ( 12/02/ 2023) Conggik dilihat warga sedang berdayung naik perahu kecil menuju pulau lain.dan saat ini Anggota polsek Sapeken menyebar untuk menjemput Conggik untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Sejarah Hukum Tata Usaha Negara

Ditanya tentang ada info bahwa sudah jadi DPO. Datun psnggilan Kapolsek Sapeken mnyatakan masih belum, karena kita masih mau lidik memastikan keberadasn si isteri ( Mariyam ) dulu. Namun dari ketakutan si suaminya dimungkinkan ada indikasi, bahwa Conggik banyak tahu tentang isterinya sehingga akan kami jemput guna pendalaman lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *