Konfercab XXI PC IPPNU-Sumenep,menetapkan Sayyidah Syafiqah sebagai Ketua

Acara Konferensi pemilihan ketua XXI IPPNU tanggal 29-30 januari 2022 di Karang cempaka
Acara Konferensi pemilihan ketua XXI IPPNU tanggal 29-30 januari 2022 di Karang cempaka

SUMENEP, kwknews.co.id– Konferensi Pengurus Cabang IPPNU, ahirnya peserta memilih Sayyidah Syafiqah menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kabupaten Periode 2022-2024.

Konferensi Cabang ke XXI PC IPPNU Sumenep  berlangsung di Pesantren Nurul Islam Karang Campaka Kecamatan Bluto Sumenep, dari tanggal 29-30 Januari 2022.acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Wilayah IPPNU, dan PC NU Sumenep.dan juga dihadiri oleh Wabup Sumenep dan Kapolres Sumenep.serta Ketua KNPI Sumenep.

Sayyidah Syafiqah ditetapkan terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Sumenep
Sayyidah Syafiqah ditetapkan terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Sumenep

Sayyidah Syafiqah ditetapkan terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Sumenep dengan memperoleh 79 suara, menyisihkan F.Zahrah

Rekanita Faiqoh,nama akrabnya, bukan orang baru di IPPNU, dia sudah banyak mengikuti pengkaderan dan bahkan sebelumnya menjabat Ketua PKPT IPPNU Staim Tarate periode 2018-2019.

Santriwati cantik ini ternyata mondok di pp. Al-Usymuni Tarate dan bulan maret 2021 sudah wisuda S1 di STAI Miftahul Ulum Tarate,

Wakil Ketua Majelis IPNU, H.Safiudin.SH.MH, ditanya seputar pelaksanaan Konferensi dan hasil-hasilnya, menyatakan, berharap Adik Faiqah dapat mengemban amah dengan baik, dan terus berinuvasi dalam mengembangkan organisasi IPPNU.

Baca Juga: Kesejahteraan dan Perlindungan Profesi Guru, Oleh PC Pergunu Sumenephttp://Pergunu

IPPNU saat ini beda dengan IPPNU waktu saya tahun 1988an, saat ini tantangan makin berat dengan arus informasi yang global. Setidaknya IPPNU sebagai benteng awal mengawal moral putri-putri NU sebagai calon pemimpin bangsa.ujarnya.

H.piu juga menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru, muga berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *