Akhirnya KLM Putra Kembar Yang Hilang Kontak Sudah Ditemukan

SUMENEP, kwknews.id – Pemilik Perahu KLM Kapal Layar Motor Putra Kembar ( Samsul ) merupakan warga Paseraman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Hal itu disampaikan oleh Serka Eko Puji Hariyanto Batituud Koramil 18 Kangean melalui sambungan telpon kepada kwk news.

“Barusan saya telpon Pak Samsul pemilik perahu dan mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan (samsul) sudah ditelpon langsung oleh ABK Perahu layar motor Putra Kembar,” Ujarnya Jumat (12/8/2022).

Menurut Kepala UPP Sapeken Edi Kiswanto saat dihubungi media ini membenarkan jika Perahu Putra Kembar sudah ada komunikasi dengan pemilik perahu.

“ABK juga mengabarkan jika mereka semua dalam keadaan selamat dan posisi mereka diperkirakan 30 mil dari pulau Giliyang,” katanya.

Berdasarkan informasi Nakhoda KLM Klanceng Putih yang berlayar dari Pelabuhan Masalembu tujuan Pelabuhan Kalianget, bertemu pukul 02.00 LT posisi berada kurang lebih 32 mil barat laut Giliyang condong Ambunten.

“Perahu ini mendapatkan support dari pemiliknya yang sedang dikirim dari Sapudi, untuk memberikan bantuan dan akan ditarik ke Pelabuhan Pasean,” Ujarnya.

Kwknews mendapatkan kabar dari Norhasan Putra dari Abk PLM Putra kembar, jika dirinya telah melakukan komunikasi langsung dengan ayahnya.

“Saya barusan Nelpon rama/bapak Sukarno, InsyaAllah perahunya !sedang menuju kecamatan Ambunten. Perahu sudah bisa berjalan pelan, karena mesin sudah dapat diperbaiki, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *