Buka Cabang di Pamekasan, RM Rang Minang Niaga Punya Menu Khas Dengan Harga Terjangkau

Buka Cabang di Pamekasan, RM Rang Minang Niaga Punya Menu Khas Dengan Harga Terjangkau

Pamekasan, kwknews.co.id – RM Rang Minang Niaga buka cabang,  memperluas jaringan serta jangkauannya di bidang kuliner kota pamekasan.

Berlokasi di utara POM desa kota pamekasan, RM Rang Minang Niaga Punya menu khas dengan harga terjangkau.

“RM Rang Minang Niaga adalah rumah makan dengan menu masakan Padang. Tetapi kami berbeda dengan rumah makan Padang lainnya yaitu dari segi menu masakan. Kami mempunyai menu khas dengan harga terjangkau,” ucap owner RM Rang Minang Niaga, Ramalis Caniaga.

Baca Juga: Cacat Hukum, DPRD Rekomendasikan Pembatalan Rekrutmen DPKS

Dia mengungkapkan tergantung menu yang diminta, tapi RM Rang Minang Niaga menyediakan Menu harga hemat yaitu Rp.10.000( sepuluh ribu rupiah).

Disaat media kwknews.co.id melakukan konfirmasi dengan pemilik RM Rang Minang Niaga ternyata sudah ada pembeli yang berseragam puluh berlogo Mahkamah Agung, dia mengaku dari pengadilan negeri yang sengaja membeli dengan menu bungkus, di meja lain ada pula karyawan Pengadilan agama sedang menikmati masakan padang.

 

“Saya suka dengan semua menu masakan Padang. Dengan hadirnya RM Rang Minang Niaga di kota Pamekasan, saya sangat bersyukur,” ungkap karyawan Pengadilan agama .

dia menyatakan sangat puas dengan cita rasa yang khas, namun yang saya kagum adalah tempat dan suasananya ujarnya. Di tempat tengah juga terlihat pengunjung seorang perempuan cantik, yang tak lain adalah advokat asal Sumenep dia mengaku puas dengan pelayanan dan suasana di RM Rang Minang Niaga. Kita juga bisa menikmati WIFI gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *