Nur Jannah, Caleg PKB DAPIL 1 Sowan ke Ponpes Suryalaya Kebunan Sumenep

Caleg cantik Nur Jannah sowan ke Ponpes Suryalaya Kebunan Sumenep
Foto : Nur jannah di Ponpes Nur Jannah( 26/05/2023)

SUMENEP, kwknews.id-Caleg PKB Nur Jannah yang akan bertarung di daerah pemilihan DAPIL 1, mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya Kebunan Kecamatan Kota Sumenep, Advokat muda ini bertemu santri dan pengasuh ponpes Prof. DR.KH.Asy’ary.Jum’at ( 26/ 05/2023 ).

Nur Jannah yang biasa dipanggil Mbak Nong yang didampingi oleh Tim Wanitanya mengungkapkan bahwa agenda silaturahmi ini untuk mendapatkan petunjuk, arahan dan doa agar dalam perjalanan pencalegan dirinya diberi kemudahan dan keberkahan.apalagi disini banyak santri yang Yatim/ piatu.

Kami menjadi caleg ini kan untuk memperluas pengabdian, memberikan manfaat ke masyarakat secara luas melalui jalur politik, karena itu langkah yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya,

Sementara Kyai Asy’ary, mengungkapkan, sangat bangga atas silaturrahmi yang dilakukan oleh Mbak Nong ke Pondok kami, kami beserta jajaran pengurus dan santri menyambut dengan baik, bahkan kita sempat makan bersama santri dan pengurus.

Saya mulanya kenal Mbak Nong melalui berbagai media, dan kebetulan suaminya ternyata teman saya. Disitulah semakin dekat dengan keluarga saya dan pondok dan bahkan menjadi donatur. Ujar Guru Besar IAIN Pamekasan.ini.

Kiyae Asy’ary, sebagai sosok ulama sekaligus Guru Besar yang layak dimintai petunjuk dan arahan, Alhamdulillah, banyak yang disampaikannya kepada kami termasuk dukungan serta doanya untuk langkah kami berikutnya,” ungkap Mbak Nong.

Dengan dukungan dan doa itu, Mbak Nong menyatakan semakin mantap berjuang memperebutkan suara pemilih dalam Pemilu 2024 mendatang. “Kita tadi juga berbicara di hadapan para santri ponpes Suryalaya bareng Pak Kiai, sungguh pengalaman yang sangat berharga bagi kami,” ujarnya.

Mbak Nong juga menuturkan akan semakin insten melakukan silaturahmi kepada Kyae, Tokoh yang ada di Sumenep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *