Gebyar Dies Natalis SMPN3 Sumenep ke 43, Bersama Ikatan Alumni SMPN 3 (IKAGA)

Bazar IKAGA pada DiES Natalis SMPN # Sumenep ke 43 (09/03/2022)
Bazar IKAGA pada DiES Natalis SMPN # Sumenep ke 43 (09/03/2022)

SUMENEP, kwknews.co.id-Ikatan Alumni SMPN 3 Sumenep (IKAGA), mengadakan STAND BAZAR di Halaman Sekolah SMPN3 Sumenep, dengan berbagai produk makanan yang selama ini dijual oleh teman- teman alumni.dan juga produk makanan dari masyarakat yang ikut dalam Bazar tersebut.

Menurut Sekjend IKAGA, H.Safiudin.SH.MH. kegiatan ini dalam rangka mendukung dan sinergi dengan sekolah Smpn3 sumenep dalam rangka merayalan hari ulang tahun SMPN 3 yang ke 43 ( DIES NATALIS SMPN3 SUMENEP 43

JJS hadiah sepeda Gunung Dies Natalis SMPN3 ke 41 tahun 2020
JJS hadiah sepeda Gunung Dies Natalis SMPN3 ke 41 tahun 2020

“H.Piu, menambahkan Dies Natalis sebelumnya tahun 2020 lebih meriah, karena disamping adanya BAZAR, juga ada Jalan-jalan Sehat dengan berbagai Hadiah, diantaranya 7 hadiah sepeda gunung, kulkas, Kipas dll. Tahun 2020 tidak mengadakan karena Terbentur Covid 19.” pungkasnya.

Pelepasan Balon oleh Pk.Carto Kadisdik bersama Sekjend IKAGA H.safudin
Pelepasan Balon oleh Pk.Carto Kadisdik bersama Sekjend IKAGA H.safudin

Ditempat terpisah, Kepala SMPN3 Bapak Syaiful Rijal Alinata.S.Pd menyampaikan terimakasih kepada IKAGA, yang turut mewarnai dalam kegiatan ini. IKAGA bagian Civitas Smpn 3 sumenep, yang selalu bersinergi demi kemajuan sekolah.

Baca Juga: SMPN 3 Sumenep Menyelenggarakan KOMPASIAGA ke-3

Ketua IKAGA, Imam.S.SH mengungkapkan, kegiatan ini diadakan wujud syukur kita para alumni yang telah diterpa ilmu dasar oleh SMPN 3 waktu kita sekolah. Sehingga terus tampa putus ada komunikssi dengan sekolah.

Mashary,S.PAR.MM,, wakil ketua IKAGA, dihubungi via Whatshapp, menyampaikan apresiasi kepada adik-adik yang turut mensukseskan acara Dies Natalis smpn3 sumenep. Pak Ary panggilan akrapnya, yang juga Manager di salah satu Hotel Berbintang di Jogya berharap agar teman-teman lintas alumni yang tergabung dalam IKAGA untuk selalu jaga kekompakan, jika ada perbedaan dalam organisasi itu hal biasa, merupakan bumbu untuk saling mengisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *