Gedung Lantai 1 PA Pamekasan Rontoh, Panitera Lari Menjerit

Gedung Lantai 1 PA Pamekasan Rontoh, Panitera Lari dengan menjerit
Foto : gedung yang rontok(19/09/2023)

Wartawan : Ipung

PAMEKASAN- MADURA, kwknews.id- Lantai 1 PA Pamekasan kelas 1 B bagian cor atap ( diatas tangga ) runtuh sekitar jam 15.45. waktu setempat ( 19/09/2023) Kejadian tersebut berlangsung sekitar 15 menit, dan sempat mengagetkan Hj.Khodijah, SH.MH Panitera PA Pamekasan. Maklum reruntuhan gedung tersebut langsung mengenai pintu ruangan Panitera. Hal ini disampaikan oleh Panitera Muda Hukum ( Herikushendar ), 19/09/2023.

Umi Khot, panggilan kren Panitera PA Pamekasan, dikonfirmasi, ia merasa kaget dan keluar dari ruangannya.

Saya merasa ada gempa, saya sampai terbirit-birit lari keluar, saya gemetar

Akhmadi, Sekretaris PA Pamekasan didampingi Kasubag Keuangan, menyatakan, bahwa sudah lama bangunan lantai 1 itu retak dan sudah dilaporkan ke PTA Surabaya dan bahkan sudah dapat anggaran namun jumlahnya saya tidak ingat. Kebetulan besok tim dari PTA mau survie fokus pada rencana renovasi gedung tersebut. Ditanya teknis apa yang akan digunakan, pak akhmadi, belum tahu nanti tergantung konsultan perencana, namun saya berharap harus benar-benar kuat mengingat gedung ini dibangun 2007. Kalau perlu ada penambahan anggaran nantinya.

Ditambahkan kejadian sore ini sungguh mengagetkan semua pegawai yang ada di lantai bawah termasuk saya kaget.Semua karyawan berhamburan keluar dengan rasa panik. Namun kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.pungkasnya

Menurut sumber, anggaran pembangunan tersebut sebesar Rp.400 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *