Berita  

Kapolsek Kangean Pimpin Peletakan Batu Pertama Asrama Tahfidz Alfuthuhiyah.

kwknews.co.id- Peletakan batu pertama pendirian Tahfidz Al-Futhuhiyah Desa Kalinganyar Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, jawa Timur. Menarik perhatian masyarakat kangean khususnya di daerah sekitar, hal ini karena Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH.Minggu (27/11/2022).

Peletakan batu pertama Kapolsek didampingi langsung oleh pengasuh( Ketua Yayasan Al-Futhuhiyah Ust.Kholili. S.Ag.M.Pd.) hadir pula jajaran Polsek Kangean.

Dalam amanatnya, Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito mendukung sepenuhnya pembangunan asrama tahfidz di desa kalinganyar. Ia berharap semoga bangunan ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat dan mampu menampung serta mencetak calon penghafal Al Quran ( hafidz dan hafidzah )yang tak hanya menghafal namun juga memaknai sekaligus mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan Kapolres Sumenep, bahwa anggota Kepolisian harus selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan sesuai dengan motto SUMEKAR, yaitu Sinergi, Unggul, Militan, Empati, Kondusif, Amanah, Religius

Ust..Kholili , dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini, Khususnya Kapolsek Kangean, beliau luar biasa dengan keterbatasan waktunya masih bisa meluangkan waktu hadir ditengah masyarakat dan membantunya.

Pengasuh Al-Futhuhiyah juga secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kangean dan jajarannya yang telah hadir dan menyumbangkan 10 sak semen, muga jariyah baginya. Dalam guyonannya, ust.kholili menyampaikan, kami keluarga besar Yayasan Al-Futhuhiyah tidak keberatan jika Kapolsek Kangean menambah bantuannya, apalagi ditambah Pak Camat dan Dan Ramil ( toha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *