Kepala Disbudporapar Sumenep Jelaskan Kelanjutan Sport Center

Kepala Disbudporapar Sumenep Jelaskan Kelanjutan Sport Center
Kadis Disbudporapar Mohammad Iksan, S.Pd., MT

SUMENEP, kwknews.co.id – Sebagaimana diketahui, pembangunan Sport Center yang direncanakan sejak 2018, mulai dari penyediaan lahan hingga pengurugan oleh Pemkab Sumenep, belum nampak terealisasi hingga kini.

Kebutuhan akan sarana dan prasarana olahraga yang representatif, menjadi kerinduan serta tantangan Pemkab Sumenep. Tak pelak rencana kehadiran Sport Center saat itu, membuat harapan warga Kota Keris membumbung tinggi.

Baca juga : Arogansi Anggota Kepolisian Kembali Terjadi, Dilakukan Oleh Anggota Polsek Kangean

Mohammad Iksan, S.Pd., MT menjelaskan bahwa setelah dirinya ditunjuk menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disbudporapar), beliau sudah membicarakan kelanjutan pembangunan Sport Center dengan Bupati Sumenep.

“InsyaAllah karena saya sudah ditunjuk menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, saya sudah sounding dengan yang terhormat bapak bupati ke Kementrian Pemuda dan Olah raga” ujar Iksan, Senin (28/03/2022) melalui media Whatsapp.

Kepala Disbudporapar menerangkan bahwa ia bersama Bupati Sumenep, telah meminta rekomendasi dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga atas pembangunan Sport Center yang ada di Sumenep, termasuk bantuan perbaikan kerusakan lingkungan yang juga telah diunduh.

Sementara Diky, salah satu pecinta olahraga di Kabupaten Sumenep, mengatakan, hendaknya kelanjutan pembangunan sport center menjadi atensi pemerintah, demi kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Keris.

“Tentunya dengan mau diteruskannya kembali pembangunan sport center oleh Kepala Disbudporapar perlu diapresiasi dan didukung oleh seluruh masyarakat” ungkap dia, Senin (28/3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *