Khotmil Qur’an IKAGA di Karang Butdhi Bersama Sekretaris jendral

Khotmil Qur'an IKAGA di Karang Butdhi Bersama Sekjen
Foto Bersama Khotmil Qur'an IKAGA di Karang Butdhi

Sumenep, kwknews.co.id – Lintas Alumni smpn3 Sumenep yang tergabung dalam wadah IKAGA, melalui Devisi sosial dan keagamaan, tiap bulan mengakan kompolan bergilir. Pagi ini ahad bertempat di rumah Cici Karang Butdhi alumni tahun 95. Menurut Ketua Khotmil Qur’an K. Tirmidi, kegiatan kompolan ini hanya bagian salah satu kegiatan, kegiatan yang lain adalah khataman qur’an online, bagi nasi tiap jum’at manis di depan masjid jamik, santunan kepada siswa/siswi smpn3 di sekolah.

Lebih lanjut Timidi yang merupakan anggota IKAGA alumni 93 menyampaikan kegiatan Khotmil Qur’an ini diadakan untuk memberikan dukungan moral kepada kelangsungan smpn3 sebagai bakti kita sebagai IKAGA yang pernah menemba ilmu di sekolah smpn3. Selebihnya semoga dicatat sebagai amal bagi para alumni yang berpartisipasi.

Baca Juga: Dinas Lingkungan Hidup Kelabakan Atasi TPS Liar. Ini Alasannya

H. Safiudin selaku Sekjend IKAGA, dalam kultum diacara Khotmil Qur’an hari ini, memberikan motivasi agar kita semua dapat berbuat baik, selalu bermanfaat diorganisasi apapun.

“Kata kuncinya adalah Kemanfaatan karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.”

Pantauan media ini dalam agenda Khotmil Qur’an, Sesepuh guru smpn 3 yang selalu ikut bergabung adalah, pak Kiyae Fadli, pak Suudin disetiap kegiatan beliau mensupport kegiatan IKAGA.

“mari nikmat sehat dan nikmat rizki kita syukuri, sebab jika disyukuri nikmat akan ditambah oleh Allah swt.”

Bapak Suudin selaku pembina khotmil Qur’an menyampaikan tauziyah yang diikuti oleh beberapa alumni IKAGA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *