Partai Nasdem Sumenep Pendaftar Perdana, Bacaleg ke KPU Sumenep

Partai Nasdem Sumenep mendaftarkan perdana, Bacaleg ke KPU Sumenep
Foto : Rombongan Fungsionaris Partai NASDEM di KPU ( 11/ 05/2023 )

SUMENEP, – Dengan diiringi derai hujan, Partai Nasdem Sumenep ahirnya resmi mendaftarkan ke KPU , rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Partai Nasdem bersama fungsionaris Partai,Kamis (11/5/2024), Sebagaimana yang disampaikan Ketua DPD Nasdem Sumenep ( H. Mohammad Hosni MM ).

Ditambahkan, Para rombongan pengurus DPD Partai Nasdem didampingi para bacaleg tiba di KPU pada jam 11.00

Menurut Syaifurrahman, S.Thi, Devisi Perencanaan
Dan data Anggota KPU Kabupaten Sumenep, pendaftar perdana adalah Partai NASDEM sekitar jam 11.00 dan disusul oleh Partai PDIP sorenya hari Kamis ( 11/05/3023 ).

Ditambahkan Syaifur, pendaftaran kemarin hingga hari ini berjalan lancar, dan tercatat hingga sore ini sudah 5 partai yang mendaftar, yaitu :
1. Nasdem
2. PDIP
3. PAN
4. Ummat
5. PKS (nant)

Partai Nasdem menjadi Partai pertama yang mendaftarkan ke KPU semenjak dibukak nya pendaftaran bacaleg di Sunenep

Menurut Ji HOSNI, panggilan Ketua Nasdem yang juga Pengusaha muda ini, bahwa Partai Nasdem siap memenangkan pileg disumenep, disetiap Dapil dipastikan dapat kursi, bahkan Dapil 8 ( Kangean ) berpotensi dapat dua kursi penuh yakin. Ini tentu bukan hanya ramalan akan tetapi kalkulasi politik, karena di Dspil 8 penuh dengan Caleg potensial dan sebagai kompetetor yang saling mengisi. Sehingga NASDEM seluruh dapil bisa dapat 9 kursi.

Jadi kita datang ke KPU hari ini sebagai partai pertama yang mendaftar baceleg ke KPU sesuai intruksi dari DPP , pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *