Pengadilan Agama Pamekasan Bersholawat

PAMEKASAN, kwknews.id- Pengadilan Agama Pamekasan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada tanggal 25/10/2022.dengan Tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang agung.

M.Syaefuddin, SHI.M.Sy. selaku Ketua PA Pamekasan dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, insyaAllah kita dapat syafa’at junjungan Nabi besar Muhammad SAW.amin.

Diahir sambutannya Ketua mengucapkan terima kasih kepada Darmayukti Karini yang hadir semuga kehadirannya dicatat sebagai amal ibadah.

Dalam maulid Nabi Muhammad Saw, ini juga diberikan anugrah PERINGKAT IV
Penerima Anugerah Sebagai Pengadilan Terbaik Dalam Pelaksanaan Kinerja Layanan Eksekusi Putusan Kategori Pengadilan Agama Dengan Beban Perkara 1001-2000

Maulid Nabi menjadi hidmat dan menyentuh dengan sholawat yang dipandu oleh Grup Sholawat Albanjari Pamekasan.pimpinan.ust.Hazin.

Baca juga :PT Sumekar digeledah Kejari Sumenep, Ketua KWK Angkat Suara

Baca juga : Ketua KWK Apresiasi atas Dinaikkanya Status Pengusutan Kasus Ijazah pada Pilkades Kangayan Sumenep

Nyae Farhansh, MH
Nyae Farhansh, MH

Acara Maulid dengan acara inti ceramah Agama oleh Nyae Hj.Farhanah, MH, Hakim PA Sidoarjo. Dalam ceramahnya menekankan terhadap peningkatan ketaatan kepada Allah dengan diaplikasikan dalam bekerja leboh baik sesuai topoksi yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *