Siswa SMPN 3 Sumenep Raih Prestasi, Tanpa Membebani Wali Murid

Siswa SMPN 3 Sumenep Raih Prestasi, Tanpa Membebani Wali Murid
Foto ( KS SMPN 3, Ketua IKAGA, Ketya BAZNAS) dalam Kegiatan IKAGA santunan bersama Baznas di SMPN3 Sumenep.

SUMENEP, kwknews.id-
Alhamdulillah siswa ( i ) kami masih bisa bersaing dan mendapatkan beberapa prestasi baik akademik maupun non akademiknya, diantaranya sukses dalam ajang OSN (Olimpiade Sains Nasional) Juara 2 IPS dan FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) Juara 2 Kreativitas Musik Tradisional,  selain itu meraih prestasi di O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa nasional ) juara 1 Karate, Juara 3 Pencak Silat dan Juara 3 Bulutangkis, Bahkan salah satu siswanya berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang studi Matematika dan berhak mewakili Sumenep ke Tingkat Jawa Timur”.Hal ini disampaikan Syaiful Rijal, Kepala SMPN3 Sumenep.( 04/08/2023).

Pak Rijal biasa ia disapa, menerangkan bahwa semua Siswa dan Siswi di Sekolah yang dipimpinnya tidak ada biaya apapun, baik itu bulanan maupun saat penerimaan siswa baru.

” Semua Siswa ( i ) disini tidak dikenakan biaya apapun, bahkan siswa ( i ) dapat bantuan atribut sekolah dan seragam olahraga.”, terangnya.

Selama 4 ( empat ) tahun dirinya memimpin di SMPN 3 Sumenep, ada hal yang sangat membanggakannya disamping berbagai prestasi siswa yang telah diraihnya.

“Selain itu, satu hal yang sangat membanggakan kami, dimana permohonan kami ke dinas untuk merubah pintu masuk sekolah yang semula menghadap ke utara (  Lembaga Pemasyarakatan  ) di penuhi oleh dinas. Sehingga sekarang sudah menghadap ke sebelah timur, sebab banyak sisi manfaatnya “, imbuhnya.

Dalam perjalanan kepemimpinan saya, juga saya bersinergi dengan para alumni, para alumni mensupport kegiatan siswa di sekolah dan lainnya, bahkan selain alumni per angkatan ada juga Ikatan Lintas alumni yang disebut IKAGA ( ikatan alumni smpn3). Sumenep .pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *