Terkait Penembakan Di Desa Kolor, Ini Penjelasan Humas Polres Sumenep….

Terkait Penembakan Di Desa Kolor, Ini Penjelasan Humas Polres Sumenep
Kasi Humas Polres Sumenep

SUMENEP, kwknews.co.id – Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S membenarkan terkait peristiwa yang terjadi tadi sore sekitar pukul 16.30 di depan swalayan Sakinah Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Minggu (13/03/2022).

“Ada kejadian seorang perempuan ditodong oleh seorang laki – laki dengan menggunakan celurit, mendengar kabar tersebut dari masyarakat tim Resmob Polres Sumenep langsung meluncur ke TKP dan memang benar ada kejadian tersebut” Ucap AKP Widiarti S kepada awak media

Lanjut Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menerangkan bahwa pihak petugas sudah memberikan tembakan peringatan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri, namun tidak diindahkan oleh pelaku.

“Sedangkan Korban sudah teriak minta tolong, akhirnya setelah dikasih tembakan peringatan tidak diindahkan, maka petugas langsung memberi tembakan terukur atau tindakan terukur” imbuhnya.

Pelaku dapat dilumpuhkan oleh petugas, namun tak berselang lama di perjalan menuju rumah sakit pelaku dinyatakan sudah meninggal dunia. Menurut keterangan keluarga pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras (miras).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *